Cara Membuat Sabun Batang Alami Hawa Herbal

credit pict : https://sharingitforward.wordpress.com/


‎Sabun Hawa‬ ini beda dengan sabun pabrikan, disamping tools nya yg masih manual, pekerjaannya pun masih dengan sentuhan tangan manusia smile emoticon

Cara Membuat Sabun Batang Alami Hawa Herbal diproses dengan cara Proses Dingin atau lebih dikenal dengan Cold Process. Pada proses ini, terjadinya interaksi antara larutan alkali dan lemak (hewani/nabati) dan minyak akan menghasilkan gliserin, sehingga khasiat yang terkandung di dalam sabun tetap ada sesuai bahan utamanya. jenis minyak, lemak, parfum organik, tanaman organik sebagai bahan pembuatannya sangat berpengaruh lo, sehingga hasil yang didapat sabun yang berkualitas tinggi.

Apa bedanya sama Sabun Herbal Hawa dengan Sabun Mandi yang dibuat di pabrik?

sabun pabrik pada umumnya dibuat dari lemak hewan,esthers,lilin,minyak dengan kualitas rendah,dan alkohol. Salah satu bahan pembuat sabun alami yang sangat penting adalah glicerin. Glicerin yang dihasilkan pada pembuatan sabun alami tetap dijaga agar khasiat nya untuk melembutkan dan menjaga kulit tetap terjaga pula. nah kalau sabun yang dibuat pabrik ini, glicerin yang dihasilkan justru diambil, sebab glicerin ini punya nilai ekonomis yang tinggi. pada akhirnya glicerin dijual untuk dicampur dalam pembuatan kosmetik lainnya.

jadi, insyaAllah Sabun Hawa ini halal dan aman. nah karena sekarang sudah tau, yuuuk segera putar haluan beralih ke sabun herbal alami HAWA aja.


Penasaraan? langsung yuuk kontak ke:
line/wa/sms 0838 6986 2828
pin 75026988
www.hawaherbal.com

Cara Membuat Sabun Batang Alami Hawa Herbal Cara Membuat Sabun Batang Alami Hawa Herbal Reviewed by Unknown on 5:44 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.