Mengatasi keputihan dengan SABUN KEMANGI??

sabun herbal hawa kemangi

Udah ga asing lagi yah sama daun kemangi, biasanya selalu menjadi teman setia ketika kita jajan di warung penyetan :D alias jadi lalapan. Nah daun kemangi ini selain bisa dimakan bisa juga dijadikan obat herbal bahkan karna baunya yang khas ada yg memproduksi parfum beraroma kemangi.

Dalam beberapa uji farmakologi, kemangi ini bisa digunakan sebagai antibakteri, antifungi, larvasida, antiulcer, dan antiseptik karena adanya senyawa pembentuk minyak atsiri.

Kandungan senyawa anetol dan boron berfungsi merangsang hormon esterogen. Sedangkan senyawa eugenol pada daun kemangi dapat membunuh jamur penyebab keputihan. Zat stigmaasterol akan membantu mematangkan sel telur (ovulasi) dan zat seng akan mengurangi sekresi cairan pada daerah kewanitaan.

ternyata kemangi bermanfaat juga untuk organ kewanitaan yah..Keputihan yang tidak normal mengakibatkan gatal ini bisa disebabkan karena parasit, karena kandungan dari kemiri ini bisa membantu mengurangi keputihan, maka kemangi bisa dikonsumsi atau dibuat ramuan untuk mengatasinya. Tapi jika males memakan kemangi karena baunya yang kurang cocok, dan tidak tahu caranya mengolah adonan untuk dioles di kemaluan wanita, karena organ wanita sangat sensitif, ga perlu repot lagi karena sudah ada loh sabun khusus vagina yang diramu dengan PH sesuai.

**Tapi khusus untuk ibu hamil dan menyusui, dilarang memakainya yah, karena kandungan yang ada di dalam kemangi ini berefek tidak baik.

SABUN HAWA  KEMANGI, Ini dia sabun nya, alhamdulillah sudah banyak yang cocok memakainya, tidak hanya beli sekali tapi bahkan  menjadi agen. masyaAllah..terimakasih Allah atas semua kuasaNya, dan terimakasih kepada pelanggan yang bertawakkal dan menemukan kecocokannya pada sabun ini. yang tertarik untuk memakai dan menjadi agen bisa langsung ke tkp :

admin
www.HawaHerbal.com
kontak wa : 0838 6986 2828
pin : 2699e954
line : hawaherbal
Mengatasi keputihan dengan SABUN KEMANGI?? Mengatasi keputihan dengan SABUN KEMANGI?? Reviewed by Unknown on 6:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.