Manfaat sabun strawberry untuk kulit

Strawberry???buah yang cantikk dan menawan ini ternyata banyaak banget khasiatnya..tidak hanya untuk perawatan kulit, tapi jika dikonsumsi pun banyak manfaat.

Kandungan apa yaa yang terkandung dalam buah cantik ini..

Jika digunakan untuk perawatan luar, maka strawberry dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV atau ultra violet. Hal tersebut disimpulkan dari sebuah penelitian di Politecnia Universita delle Marche, Italia.

Pada penelitian tersebut, ekstrak strawberry sebanyak 0,5 mg/ml ditambahkan pada krim tabir surya. Hasilnya setelah digunakan, nampak bahwa kelangsungan hidup sel kulit lebih tinggi.
Kerusakan DNA yang diakibatkan oleh radiasi sinar UV pun menurun dibanding dengan tabir surya tanpa ekstrak strawberry.
“Kami telah memverifikasi efek melindungi dari ekstrak strawberry melawan kerusakan sel-sel kulit disebabkan oleh sinar UVA”, kata pemimpin proyek penelitian, Maurizio Battino seperti dilansir Dailymail.
Sumber : di sini

Dan yang gak kalah penting, strawberry ini mengandung vitamin B1, B2, C yang terdapat pada strawberry memberi nutrisi kulit serta mengencangkan kulit. 

Naah, sekarang uda ada cara hemat dan efektif untuk memanfaatkan strawberry ini yaitu dengan sabun sabun strawberry. pengen cobaiin??buruan mampir ke sini ya

http://hawaherbal.com/jual-sabun-herbal-hawa



kontak
wa /sms : 0838 6986 2828
line : hawaherbal
pin : 2699e954
ig : hawa_herbal
fb : sabun herbal
Manfaat sabun strawberry untuk kulit Manfaat sabun strawberry untuk kulit Reviewed by Unknown on 11:56 PM Rating: 5

1 comment:

  1. memang kulit tuh harus bener-bener dirawat dan di jaga, bukan hanya cewek saja sih, cowok juga perlu. Tapi kalo menurut saya lebih baik perawatan kulit model terbaru tuh dengan yang alami saja dari pada menggnakan kosmetik sih hahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.